Nikita Mirzani Siap Laporan Ustadz Maaher

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Ustaz Maaher kian memanas. Setelah keduanya saling serang di media sosial, Nikita Mirzani semakin yakin akan laporkan Ustaz Maaher ke polisi.

Dalam Instagram Storiesnya, Nikita Mirzani mengatakan akan buat laporan ke Polda Metro Jaya.

“Btw (by the way), gue akan bikin laporan buat elo di Polda. Kalau orang nggak bisa penjarain elo, sama gue nggak bakal lolos,” tulis Nikita Mirzani, Minggu (15/11/2020).

Nikita Mirzani menuliskan rencananya itu disertai dengan capture cuitan ustaz Maaher. Nikita Mirzani mempertanyakan alasan ustaz Maaher mem-block dirinya.

“Soni. Knp elo block gue,” tulis Nikita Mirzani.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan ustaz Maaher semakin panjang. Ustaz Maaher mengultimatum Nikita Mirzani yang dianggap sudah menghina Habib Rizieq Shihab.

Namun, banyak yang menyayangkan cara bicara ustaz Maaher yang kasar.

“Kepadamu hei b*** betina, l**** oplosan penjual s*l*ngk*ng*n, saya himbau dalam kurung waktu 1 kali 24 jam, kau tidak melakukan permintaan maaf kepada publik secara terbuka. Saya dan 800 orang pembela orang akan mengelung rumahmu,” ancam ustaz Maaher At-Thuwailibi dalam video yang tersebar di media sosial.

Tidak tinggal diam, Nikita Mirzani kembali membalas ustaz Maaher dengan membuka borok kehidupan sang ustaz. Nikita Mirzani memperlihatkan sebuah surat pernyataan istri ustaz Maaher, Susi Wiwati, yang menuduh sang suami melakukan kekerasan pada anak-anaknya.