oleh

Rizky Febian Merasa Lega

Jakarta, Grahanusantara.co.id – Rizky Febian putra dari Lina Jubaidah. Setelah mengetahui hasil autopsi menunjukkan bahwa ibundanya meninggal karena penyakit bukan di bunuh, dia merasa merasa lega.

Seperti yang kami lansir dari JPNNcom, Rizky mengatakan, bahwa dia merasa lega, setelah di wawancarai awak media Dikawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Jumat 7/2/2020.

“Alhamdulillah, saya baik-baik saja dengan hasil keputusan (autopsi) kemarin. Justru saya senang tidak ada yang dirugikan, tidak ada yang dituduh, tidak ada yang seperti apa-apa,” ucap Rizky

Anak sulung dari almarhum Lina Jubaidah dan komedian Sule itu mengatakan, bahwa hubungannya dengan suami mendiang Lina, baik dan tidak ada apa-apa.

“Enggak ada apa-apa, malah lagi urus ahli waris. Putri juga sering ke Bandung nengokin adiknya, 40 harian juga rencananya aku mau ke sana,” lanjutnya.

Tetapi, saat ditanya soal berlian mendiang ibunya senilai Rp 2 miliar yang raib itu, Rizky enggan berkomentar. Dia menyerahkan maslah tersebut kepada pihak pengacaranya.

“Biarkan, aku engak mau terlalu banyak komen kalau itu karena kan Putri juga lagi ngurus untuk masalah ahli waris,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, pada awalnya Rizky sempat melaporkan kejanggalan  atas kematian ibunya ke Polres Bandung, Jabar. Setelah Rizky melihat jasad ibunya dipenuhi dengan luka lebam. 

Tetapi,polisi telah menegaskan bahwa kematian mantan istri komedian Sule itu murni karena penyakit.