Demi Ibadah Sang Suami, Seorang Isteri Siapkan Pernikahan Kedua Suaminya

Graha Nusantara – Viral pernikahan seorang pria dengan wanita lain yang dipersiapkan sendiri oleh isterinya, Kamis (06/01/2020).

Dari rekaman sebuah video, terpapar bahwa sang isteri lah yang mempersiapkan semua kebutuhan resepsi pernikahan suaminya tersebut,  dari pakaian hingga mas kawin berupa perhiasan.

“krna disini yg menyiapkan semua dari awal lamaran belanja mas kawin menyiapkan semua peralatan akad itu saya. Jika memang semua pengen benci mejlek2n bukan ke Suami saya tp kesaya ajh. Karena Suami saya tidak tau apa2.” Ujar wanita yang sedang viral tersebut.

Hal tersebut dia lakukan karena ingin membantu suaminya agar dapat fokus beribadah.

“Tolong jngn salah faham jngn smpe menjelek2n Suami saya,” sambungnya.

Wanita ini pun membeberkan langsung alasannya.

“Kenapa saya mencari yang kedua? Untuk membantu perjuangan Suami saya dalam agama. Perjuangan Suami saya mempunyai perusahaan yang harus di menej di kelola.”
Ternyata, sang suami punya perusahaan yang harus diurus, namun masih ingin fokus dalam agama.

Maka dari itu, untuk mengelola hal tersebut, sang istri pertama memilihkan seorang wanita untuk dijadikan istri kedua dan mengelola perusahaan sang Suami.

Sedangkan untuk istri pertama akan mengelola pesantren

“Kenapa saya mencari yang kedua? Untuk membantu perjuangan Suami saya dalam agama. Perjuangan Suami saya mempunyai perusahaan yang harus di menej di kelola. Istri kedua untuk memegang perusahaan. Klo istri pertama untuk memegang pesantren,” ungkapnya.