Barli Habib Angkat Dilantik Nahkodai Perhimpunan Mahasiswa Pakpak (PMP) Periode 2020-2021

Grahanusantara.co.id, Sidikalang – Beberapa Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Perhimpunan Mahasiswa Pakpak ( PMP) Gelar Pelantikan serta seminar Pendidikan kebudayaan dengan Tema ” Refleksi Pendidikan dan kebudayaan di Era Generasi Millenial “. Di gedung balai Budaya kabupaten dairi. Sabtu, 10 Oktober 2020.

Acara tersebut di lakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara dihadiri oleh Beberapa instansi pemerintah, Polri Serta TNI di Kabupaten Dairi.


Acara Seminar di isi oleh pemateri yaitu Tigan solin, S.E sebagai pembina Perhimpunan Mahasiswa Pakpak (PMP), Raja Ardin Ujung sebagai Tokoh Masyarakat dan Jespin Sihombing sebagai Kabid di Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi.

Barli Habib Angkat selaku ketua Umum mengatakan bahwa kegiatan seminar ini bukan hanya sekedar seminar, nantinya PMP akan membuat rencana tindak lanjut dari hasil diskusi dari seminar ini.

Perhimpunan Mahasiswa Pakpak juga bakal turut serta berkontribusi serta mengawal kebijkakan pemerintah dalam kemajuan kebudayaan lokal kabupaten Dairi yaitu kebudayaan Pakpak Bharat