oleh

Luar Biasa, Parkir Berlangganan Pamekasan Tembus 3 M

Pemekasan, Grahanusantara.co.id – Beberapa bulan terakhir, di bawah kepemimpinan Bupati Muda, Badrut Tamam, Kabupaten Pamekasan mengalami kemajuan yang cukup pesat, pasalnya, pendapatan salah satu bidang pengelolaan parkir belangganan naik secara secara drastis, dari Rp 2 Miliar, naik menjadi Rp 3 Miliar.

Hal ini juga di sampaikan oleh Wakil Sekretaris PC GP Ansor Pamekasan, Abdullah, seperti yang dilansir dari Nu.or.id

“Pada awal-awalnya, memang banyak yang meragukan kepemimpinan beliau. Sebab, masih tergolong muda, baru 40 tahun. Di awal tahun kepemimpinan, memang terasa geliat perubahan Pamekasan kurang terasa. Tapi pada dua tahun berjalan, masyarakat banyak yang berdecak kagum,” Ujar Abdullah

Pemuda asal Kabupaten Pamekasan itu berharap, agar Bupati Baddrut terus berinovasi, untuk kemajuan Kabupaten Pamekasan di bawah kepemimpinannya.

“Dalam pengelolaan parkir berlangganan saja, banyak bupati di luar Madura berdatangan ke sini. Mereka studi banding, hendak meniru bagaimana proses kepemimpinan Bupati Baddrut hingga membawa Pamekasan terus melangkah maju,” Lanjut Abduh.

Sementara itu, Asisten Administrasi Pembangunan Setdakab Pamekasan Yudistina menyampaikan hal yang sama. Bahwa, Kabupaten Pamekasan di bawahkepemimpinan Bupati Baddrut memang visioner.

Saat sebelum ada parkir berlangganan, pendapatan dari sektor retribusi parkir hanya ratusan juta. Namun setelah diberlakukan parkir berlangganan, pendapatan dari retribusi parkir naik drastis hingga Rp2 miliar pada tahun pertama, kini mencapai Rp3 miliar lebih.

“Alhamdulillah setelah penerapan parkir berlangganan pendapatan terus meningkat. Di kepemimpinan Pak Bupati sekarang lumayan pesat peningkatannya,” ucapnya.

Saat dihubungi, diwaktu yang berbeda Bupati Kabupaten Pameksan, Badrut Tamam tampak tetap rendah hati. Baginya, kemajuan Kabupaten Pamekasan tidak terlepas dari peran aktif semua pihak dan kemajuan Pamekasan memang sudah menjadi tanggung jawab seorang pemimpin.

Doa dan dukungan masyarakat tentu juga menjadi spirit kami dalam memimpin kabupaten tercinta ini,” ucap Badrut.