oleh

Trend Popularitas dan Elektabilitas Tomi Patria Perlahan Terus Beranjak Naik Dan Mengalami Kenaikan Signifikan

Tangerang Selatan – Menjelang Pilwalkot Tangsel muncul beberapa nama kandidat yang memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas tinggi di wilayah Tangerang Selatan.

Hal ini di buktikan berdasarkan hasil survey Indopolling Network yang memposisikan Benyamin Davnie (Wakil Walikota Tangsel), Muhamad (Sekda), Siti Nur Azizah (mantan PNS Kemenag RI), Tomi Patria Edwardy (Lurah Cipayung-Ciputat) berada diurutan teratas.

Melihat hasil data yang di rilis Indopolling Network, Pemerhati Pilkada Tangsel Muhammad Zamroni Yusuf mengatakan ada hal yang menarik dari hasil survei tersebut, dimana sosok Tomi Patria Edwardy muncul di peringkat 5 besar.

“Berada di peringkat 5 sosok Tomi Patria Edwardy dianggap penantang kuat yang memiliki peluang menang dalam kontestasi Pilwalkot Tangsel 2020. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya trand popularitas dan elektabilitas Tomi Patria yang cukup signifikan.

Selain itu juga, belum lagi sepak terjang Tomi Patria sepanjang karirnya menjadi abdi negara bukanlah hal yang mengejutkan bilamana tingkat popularitas dan elektabilitas ia berada di urutan 5 besar. Sehingga mampu bersaing dengan nama-nama yang tercantum dalam rilis hasil tersebut.” Tangerang Selatan, Selasa (04/02/2020).

Lebih lanjut Muhammad Zamroni memaparkan segudang prestasi dan dedikasi Tomi Patria kepada masyarakat Tangsel adalah salah satu faktor kunci popularitas ia meningkat dengan pesat.

Selain itu Tomi Patria yang juga aktif di berbagai organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan sangat dekat dengan pemuda dan masyarakat juga menjadi faktor yang mempengaruhi elektabilitas Tomi Patria.

Mengingat Tomi Patria adalah putera Asli Tangerang Selatan yang memiliki kredibilitas dan kapasitas sebagai seorang pemimpin di wilayah kelurahan, hal ini tentu menjadi modal emas yang dimilikinya dalam mengemban amanah sebagai Walikota Tangerang Selatan.

“Bang Tomi sangat dekat dengan masyarakat Tangsel dengan banyak keaktifannya di organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan di kota Tangsel, selain itu kita tidak boleh lupa bahwasanya Bang Tomi adalah Putera asli Tangsel yang memiliki kedekatan emosional dan primordial dengan calon pemilih di Pilwalkot Tangsel, hal ini adalah modal yang sangat bagus untuk Bang Tomi kedepannya.” Pungkasnya.