Spanduk Dukungan Menteri BUMN Beredar Di Kota Medan

Grahanusantara.co.id, Medan – Terlihat di Kota Medan beredar spanduk Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, berdasarkan pantauan dari awak media spanduk terpasang 2 bentuk tulisan satu berisi tulisan hastag “#DukungErick Temukan Vaksin Untuk Rakyat!” Dan satu lagi spanduk itu “#DukungErick Pak Erick Kami Dukung Pulihkan Ekonomi Nasional”. Senin, 27/09/2020

Spanduk dukungan itu datang dari Gerakan Muda Bersatu Nasional (Garda Bernas) Sumatera Utara, ada 20 titik spanduk yang terlihat di depan Kantor Gubernur, PTPN III, PTPN IV, PT. Pos dan lainnya.

Di tengah situasi Pandemi Covid 19 ini Erick Thohir memang diyakini dapat kembali memulihkan perekonomian Indonesia dikarenakan kapasitasnya sudah teruji dan dia sangat berani mengambil kebijakan di BUMN merombak birokrasi  atau jabatan eselon yang membuat gerakan BUMN melambat.

Bahkan banyak masyarakat yang mengapresiasi kinerja dari Mas Menteri itu, dengan hal itulah dukungan terus berdatangan dari masyarakat untuk Mas Erick .

Salah seorang masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya dengan beredarnya spanduk itu ia menilai Pak Erick sosok yang tepat untuk mengatasi perkonomian Indonesia yang semakin hari terus menurun dan ia juga siap mendukung sepenuhnya Pak Erick