oleh

Nikita Menjadi Tahanan Kota, Ada Apa?

Jakarta, Grahanusantara.co.id – Nikita Mirzani artis populer Indonesia, ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief (mantan suaminya). Pada Senin 3/2/2020 Nikita pun diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Setelah menjalani pemeriksaan sekitar tiga jam lebih, Nikita memberitahukan kabar bahagia kepada keluarga dan teman-teman dekatnya, pasalnya Nikita di tetapkan sebagai tahanan kota.

“Seperti yang disampaikan dari pihak bu Nikita, bahwa pada hari ini telah dilakukan tahap dua, yaitu penyerahan barang bukti dan tersangka,” kata Kasi Intel Kejari Jaksel, Andi Ardhani di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin 3/2/2020.

“Dan berdasarkan pertimbangan dari penuntut umum, yang bersangkutan (Nikita) tetap dalam bentuk penahan kota,” lanjut Ardhani

Hal ini juga disampaikan Nikita di akun Instagramnya

“Terima kasih untuk bapak2 jaksa Di kejaksaan Jakarta selatan. Atas semua pertimbangan yang sudah di berikan untuk niki. Sampai akhir nya niki bisa ber kumpul dengan anak2 Dan semua keluarga beserta sahabat2 yg selalu mendukung niki. Dan juga tidak lupa untuk semua sahabat onlineee niki. Kalian amazing. Hidup team nyai”, Cuitannya

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Nikita di tetapkan sebagai tahanan kota. Diantaranya:

Anak

Seperti yang telah kita ketahui, Nikita mirzani memiliki anak yang masih kecil, itulah salah satu sebab permohonan penangguhan penahanan di kabulkan.

“Di permohonan itu ada beberapa pihak yang menjamin. Kemudian pertimbangan kemanusiaan yang bersangkutan single parent, ada anak yang masih membutuhkan ibunya,” jelas Ardhani.

Wajib Lapor

Statusnya sebagai tahanan kota, Nikita tidaklah bebas, melainkan Nikita harus melakukan wajib lapor, sesuai yang telah di tentukan.

“Iya wajib lapor seminggu dua kali. Yang jelas enggak boleh keluar dari wilayah Jakarta,” Lanjutnya.

Kasus

Kasus penganiayaan terhadap mantan suami Nikita, sebetulnya kasus ini terjadi pada Juli tahun 2018 lalu. Pada waktu itu, Nikita membuntuti mobil yang di kendarai oleh mantan suaminya itu (Dipo Latief) di sekitaran Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Komentar