oleh

Menjelang Pilwalkot Tangsel, Biem Benjamin Adakan Pertemuan

Tangerang Selatan – Bakal Calon Walikota Tangsel, Biem Benjamin mulai bergerak dalam Komunikasi politik dengan para tokoh di Tangsel (02/02/20).

Biem mengadakan pertemuan guna membicarakan daerah Tangsel untuk ke depannya dengan Muhamad selaku Sekda Tangsel, di kawasan Tangerang Selatan.

“Ngobrol ringan-ringan dengan Pak Muhamad. Biasa, memetakan persoalan Tangsel dan apa saja yang harus dilakukan ke depannya,” ujar Biem.

Putra seniman Betawi almarhum Benyamin Sueb ini mengungkapkan, sinergitas dengan para tokoh perlu dibangun. Supaya langkah mewujudkan Tangsel yang semakin maju, sejahtera, bisa terwujud.

Disinggung soal membangun komunikasi politik dengan Muhamad, Biem enggan menjelaskan lebih jauh. Kata dia, yang terpenting adalah tekadnya untuk sama-sama membangun Tangsel lebih baik lagi.

“Kita punya kesamaan bagaimana Tangsel ini lebih baik dan bagus lagi,” kata mantan anggota DPR-RI ini.

Politisi partai Gerindra ini mengaku akan melanjutkan safari untuk bertemu dengan sejumlah tokoh di Tangsel. Baginya langkah tersebut juga untuk membuka komunikasi dengan sejumlah kalangan. Prinsipnya semua calon pada dasarnya memiliki visi dan misi yang sama, yakni ingin membangun kota ini agar lebih baik lagi.

Seperti diketahui, Pilkada Kota Tangsel akan berlangsung September mendatang. Sejumlah nama pun sudah ancang-ancang untuk ikut bertarung dalam pesta demokrasi itu. 

Selain Biem, beberapa nama yang mencuat diantaranya Puteri Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin Siti Nur Azizah, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Sekda Muhamad, politisi PKS Siti Khodijah, Lurah Cipayung Tommy Patria, Dosen Universita Pamulang Suhendar, hingga Direktur PT PITS Dudung E Diredja

Komentar