DPD KNPI Labuhanbatu Selatan Adakan Bagi Masker Demi Mencegah Penularan Virus Covid 19

Grahanusantara.co.id, Labuhanbatu Selatan – Pembagian masker yang dilakukan DPD KNPI Labuhanbatu Selatan, Rumah Sakit Nuraini Blok songo, Polsek Kota Pinang pemerintah setempat dan beberapa Organisasi Kepemudaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kampung Malim dan kampung durian kelurahan kota pinang kabupaten Labusel, Sabtu 19/09/2020.

Kapolsek Kota Pinang Kompol Semeon Sembiring melalui Kanit Lantas IPDA T. Siburian mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

“Kami sangat senang saat KNPI Labusel dan Rumah Sakit Nur’ani ikut berpartisipasi berbagi masker kemasyarakat demi untuk menekan penularan Covid-19,” ucapnya saat di jumpai dilokasi kegiatan.

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Labuhanbatu Selatan, Jagul Abadi Tanjung mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut jewantahan dari Gerakan Sejuta Masker yang di gagas DPD KNPI Sumut.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut, gerakan Sejuta masker yang digagas oleh DPD KNPI Sumut akan terus kami galakkan di Kabuapaten Labuhanbatu Selatan,” tuturnya.

Direktur Rumah Sakit Nurani dr Dedi mengatakan, bahwa pihaknya akan selalu berpartisipasi aktif dalam mengurangi penyebaran Covid-19 khususnya di kabupaten Labusel.

“Rumah Sakit Nur’ani akan terus ikut berperang dengan Covid demi untuk mengurangi penyebarannya,” pungkasnya

Lanjut dr Dedi, “Masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan. Rajin Cuci tangan dan pakai masker. Serta makan makanan yang bergizi dan berolah raga untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap prima,” tutupnya.