Waketum DPP KNPI Ditunjuk Jadi Juru Bicara Tim Pemenangan Kolaborasi Medan Berkah

Grahanusantara.co.id, Medan – Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Sugiat Santoso, ditunjuk sebagai Juru Bicara tim pemenangan oleh Pasangan Calon Walikota Medan Bobby Nasution – Aulia Rahman.

Sugiat ketika dikonfirmasi, Sabtu (19/9), membenarkan bahwa dirinya ditunjuk sebagai Juru Bicara Bobby – Aulia di Pillada Medan. Sugiat menjelaskan, dalam komposisi struktur tim pemenangan Bobby – Aulia, terdapat beberapa tokoh nasional seperti Sandiaga Uno dan Bung Maruara Sirait.

“Kehadiran tokoh nasional tersebut tentu punya presepsi yang sama, yakni ingin melihat wajah Kota Medan lebih maju lagi kedepan. Jadi pembentukan tim pemenangan ini bukan terbentuk dari proses lobi-lobi politik, namun lebih pada kesadaran bersama untuk bisa melihat Medan lebih baik lagi kedepan,” tegas Sugiat.

Sugiat mengatakan, ia bersama tim lainnya akan mengunjungi seluruh tempat di Kota Medan, khususnya ke daerah yang selama ini selalu di anak tiri kan oleh Pemko Medan.

Lanjutnya, penggalangan dukungan ke anak-anak muda dan mahasiswa yang notabene nya sebagai agen of change di tengah masyarakat akan dioptimalkan penuh demi mendongkrak tingkat partisipasi pemilih dan mewarnai jalannya proses demokrasi Pilkada Medan.

“Jangan biarkan masyarakat Medan terlalu lama bermimpi tentang kemajuan pembangunan, kemajuan pendidikan, jaminan pelayanan kesehatan rakyat miskin dan jaminan kerja bagi anak-anak muda,” katanya.

Sugiat menilai, Bobby punya segala bentuk infrastruktur untuk mengubah Medan menjadi lebih maju, dan itu adalah peluang kita bersama untuk mewujudkan Medan menjadi lebih baik.