Usai Positif Covid-19, Sekda DKI Jakarta Tutup Usia

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Berita duka, Saefullah Sekda Pemprov DKI Jakarta tutup usia, usai dinyatakan positif Covid-19.

Kabar meninggalnya Saefullah beredar siang ini. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Chaidir.

“Iya beliau meninggal. Kami semua berduka,” kata Chaidir saat dikonfirmasi, Rabu (16/9/2020).

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik. “Ya betul,” ucap Taufik soal kabar meninggalnya Saefullah.

Seperti diketahui, Saefullah tengah berjuang melawan virus Corona yang dideritanya. Pada Selasa (15/9), Anies mengajak seluruh jajarannya mendoakan kesembuhan Saefullah. Selain itu, Anies mengajak untuk mendoakan seluruh warga DKI yang positif COVID-19 segera diberi kesembuhan.

“Saya ingin mengajak pada seluruh jajaran Pemprov DKI untuk mendoakan warga Jakarta yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang terpapar COVID-19,” tulis Anies dalam pesannya seperti dilihat detikcom, Selasa (15/9).

“Lebih khusus lagi, saya mengajak pada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu; benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan COVID-19,” sambungnya.