Pilkada Labusel: Mesin Golkar Siap Berjuang Memenangkan Hasnah-Kholil Jufri

Grahanusantara.co.id, Medan – Partai Golkar Sumatera Utara mengumumkan jagoannya pada Pilkada Serentak 2020. Pengumuman berlangsung di Kantor DPD Golkar Sumatera Utara, Jl Wahid Hasyim Medan, Rabu (2/9/2020).

Pantauan wartawan, pengumuman sekaligus disertai penyerahan fotmulir B1 KWK kepada 23 bakal calon kepala daerah yang diusung partai berlambang beringin. Termasuk pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Hj Hasnah Harahap Wildan Tanjung-Kholil Jufri Harahap.

Formulir B1 KWK diserahkan langsung Plt Ketua Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tandjung kepada Hasnah-Kholil Jufri Harahap didampingi Ketua Golkar Labusel H Khairul SE.

Kepada wartawan, Khairul SE menegaskan seluruh mesin Golkar Labusel akan berpartisipasi aktif serta berjuang sepenuhnya memenangkan pasangan Hasnah-Kholil Jufri.

“Mesin bertempur sepenuhnya demi untuk memenangkan jagoan kita Hj Hasnah dan Kholil Jufri Harahap pada ppilkada 9 Desember nanti,” tegas Khairul.

Di sisi lain, Khair juga meyakini pasangan Hj Hasnah dan Kholil Jufri mampu membawa Kabupaten Labuhanbatu Selatan selangkah lebih maju dari kabupaten lainnya.

“Keseriusan ibu Hasnah dan Pak Kholil untuk membangun Labuhanbatu Selatan sangat terlihat jelas demi kemajuan kabupaten yang kita cintai ini,” tambahnya.

Ia juga mengajak kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi aktif dalam Pilkada 9 Desember nanti dan memenangkan pasangan Hj Hasnah dan Kholil Jufri.

“Saya mengajak masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk ikut andil dalam pilkada nanti, terkhusus kepada warga Golkar ayok kita menagkankan pasangan yang diusung Partai Golkar,” pungkasnya.