PPP Pasang Incumbent di 6 Daerah Ini

Grahanusantara.co.id – Menjelang Pilkada serentak 2020, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) targetkan menangkan petahana di 6 daerah ini di Jawa Barat.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin mengatakan enam dari 8 wilayah yang ditargetkan menang adalah Cianjur, Pangandaran, Tasikmalaya, Kabupaten Bandung, Depok dan Indramayu. Sedangkan untuk Sukabumi dan Karawang pihaknya akan melihat perkembangan politiknya.

“Untuk dua daerah itu mami tidak fokus dan tidak targetkan menang. Ditargetkan di enam wilayah bisa menang,” kata dia, Jumat (28/6/2020).

Dia mengungkapkan khusus Cianjur, Pangandaran, Tasikmalaya, dan Kabupaten Bandung, PPP mengusung incumbent atau petahana. “Ada empat daerah yang kita mengusung incumbent, dan di empat wilayah itu lebih difokuskan untuk menang,” tuturnya.

Ade menuturkan dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Jawa Barat, pihaknya akan menggerakkan mesin partai. Dia juga berharap para calon pasangan bisa lebih kompak untuk mendapatkan suara masyarakat sehingga bisa memenangkan kontestasi politik tersebut.

“Dengan terpilihnya calon dan mendapatkan suara masyarakat tentu itu menjadi pencapaian pemimpin, serta menjadi bukti sosok tersebut dicintai masyarakatnya. Dan kami akan buktikan itu, dengan menang di 6 daerah di Jawa Barat,” ujarnya.