oleh

Cucu Ketiga Lahir, Herman Deru Ucap Rasa Syukur

Graha Nusantara – Herman Deru selaku Gubernur Sumsel ucap rasa syukur atas kelahiran cucu perempuan pertamanya.

Cucu dari anak keduanya Hj Samantha Tivany B.Bus (Shasa) dan M. Yaser SE, lahir di RS Siloam Sriwijaya, yang dibantu oleh dr Aerul Chakra SpOG.

Proses persalinan pun tidak memakan waktu lama, hanya berkisar 30 menit dan menjadi sebuah rahmat yang diberikan Tuhan karena lahir di tanggal cantik, (02/02/2020).

Dengan lahirnya cucu ketiga, Herman Deru mengucapkan rasa syukurnya karena masih dapat menyaksikan kelahiran cucunya yang bernama Khansa Arumi Malaika Abiyasa.

Bercerita soal nama-nama panggilan bagi cucu-cucunya tersayang, HD ternyata punya pakemnya sendiri. Nama panggilan untuk Danis misalnya  merupakan gabungan nama Deru & besannya yakni Ahmad Yanis yang disingkat menjadi Danis. Begitupun nama cucu keduanya Deka yang diambilnya dari penggabungan nama Deru dan nama besanny Karnain.  

“Nah karno cucung ketigo ini betino, yang harus ngenjuk namo panggilan kesayangannyo Datinnyo (nenek perempuan) iyolah bu Feby. Inisialnyo harus huruf F cak ibu Feby,” ujarnya.

Ketua TP PKK Sumsel Hj Feby Deru mengatakan, sebenarnya pemilihan tgl cantik ini tidak begitu direncanakan. Sesuai saran dokter cucu ketiganya ini sebaiknya dilahirkan sebelum tgl 20 Februari sebelum tanda kontraksi muncul.  

Karena kebetulan ada tanggal cantik 0202 tahun 2020 merekapun akhirnya sepakat memilih tanggal tersebut dan mengatur jadwal operasi.  

Komentar