Millenial Se Sumatera Utara Tergabung Dalam Koalisi Muslim Millenial, Siap Berkonstribusi Pengembangan Food Estate

Grahanusantara.co.id – Pengembangan Food Estate (lumbung pangan) Nasional di Sumatera Utara sepertinya disetujui di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Ketua Umum DPP Koalisi Muslim Millenial (Komunal) Zulkifli, S.Pd.I dimintai penjelasan awak media langsung di Kantor DPP Komunal Jln. Bhayangkara, Medan, bagaimana millenial khususnya menyikapi Sumatera Utara terpilih menjadi daerah program lumbung pangan.

Zulkifli mengatakan “kami dari kalangan millenial khususnya dari Komunal siap bergandengan tangan atau jadi mitra dengan Pemrintah Sumatera Utara dan khususnya kepada Dinas Partanian dan Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, serta kami siap waktu untuk diajak memberikan kontribusi oleh Pak Gubernur dan Bapak Kadis” Ujarnya

Millenilal juga siap untuk dimintai pemikiran dan gagasan untuk memformulasikan langkah-langkah strategis pengembangan food estate tersebut, supaya Indonesia kembali jadi lumbungan pangan internasional.

Lanjut Zul sapaan akrabnya dengan mempertegas “sudah saatnya millenial dilibatkan untuk berperan menuju lompatan-lompatan kemajuan, khususnya di Sumatera Utara dan Umumnya di Indonesia, mari kita buka ruang-ruang diskusi antara millenial dan pemerintah, kami juga mempunyai pengurus millenial di Kabupaten/kota Se-Sumatera Utara, makanya saya yakin dengan SDM millenial ini bisa mendorong percepatan program ini.” Tambahnya.

Pada saat menutup pembicaraan ia menyampaikan pesan “mari sama-sama kita bangun Sumatera Utara dengan terus memberikan konstribusi”. Tutupnya.