oleh

Kondisi Gus Solah Tengah Menurun

Jakarta grahanusantara.co.id – Kodisi kesehatan Gus Solah (KH Salahuddin Wahid) tengah menurun. Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Jawa Timur, saat ini dalam keadaan kritis seusai dilakukan operasi jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta.

Kondisi kesehatan Gus Solah saat ini dikabarkan menurun. Kabar kondisi kesehatan Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Jawa Timur itu disampaikan langsung oleh putranya Ipang Wahid, melalui akun twitternya @ipangwahid, Minggu (2/2).

“Asslm ww. Dengan kerendahan hati, kami mohon keikhlasan doa untuk Ayahanda kami @Gus_Sholah yg sedang dalam keadaan kritis. Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan, kekuatan, kesabaran & yang terbaik bagi Beliau. Semoga Allah SWT mencabut sakit Beliau tanpa disertai rasa sakit,” katanya melalui akun twitternya.

Sebelumnya, Gus Sholah di kabarkan dirawat di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta. Saat itu Gus Solah menjalani tindakan medis ablasi. Disampaikan Ipang, pada Jumat (31/1), Gus Solah menjalani operasi karena ada masalah selaput jantungnya.

Selain putra Gus Sholah, Ipang Wahid, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa juga ikut menyampaikan permohonan doa untuk kesembuhan adik kandung Gus Dur tersebut. “Mohon doa untuk kesembuhan Kyai Sholahuddin Wahid. Saya baru mnerima kabar dari Putra Baliau, @ipangwahid kalau saat ini kondisi kesehatan Kyai Sholah tengah menurun pasca menjalani operasi di RS Jantung Harapan Kita, Jakarta. Semoga beliau kembali sehat seperti sedia kala,” kata Khofifah.

Komentar