oleh

Ternyata, Presiden King of The King Tinggal Di Cicadas Kota Bandung

Grahanusantara.co.id – Pimpinan jaringan “kerajaan” King of The King, Dony Pedro tinggal di Bandung  bersama istrinya, di sebuah kontrakan di daerah Cicadas, Kota Bandung.

Hal itu telah dijelaskan Inci Dermaga, Sekdis Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bandung.

“Dari keterangan tetangganya, Dia (Dony Pedro) selalu berpindah-pindah kontrakan, tapi masih di sekitar Cicadas,” ujar Inci, seperti yang dilansir tribunjabar

Ia menjelaskan, bahwa Dony Pedro merupakan pensiunan pegawai dan setelah pensiun ia jadi orang pintar semacam dukun.

Walaupun telah diketahui hal tersebut, Pemkot Bandung belum mempunyai wewenang untuk menindak King of The King melainkan masih menyelidiki lebih mendalam.

“Meskipun tidak tercatat di Kesbangpol, kami masih diperintahkan pusat untuk menyelidikinya terlebih dahulu,” ujar Inci, Sabtu (1/2/2020).

Sementara itu Polda Jabar mengatakan, bahwa Polda Jabar belum melakukan penangkapan namun masih terus berkoordinasi dengan pihak  Polda Metro Jaya dalam mengungkap kasus King of The King ini.

“Kami belum memberikan terkait kasus kelompok King of The King. Belum ada penangkapan,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga, pada Sabtu (1/2/2020).

Menurutnya, berdasarkan informasi yang beredar kelompok pimpinan Dony Pedro itu telah diketahui berada di Bandung, Jawa Barat.

“Kalau pun ada rumah di Bandung, maka tentunya penyidik Polda Metro yang tindak lanjuti,” pungkasnya

Komentar