Masyarakat Antusias Dengan Kedatangan Tigor dan Idlin, Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu

Grahanusantara.co.id – Bakal Calon Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labuhanbatu Dr. H. Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD dan H. Idlinsah Hrp, S.tp., M.Hum menyambangi atau menyapa warga Dusun lestari Desa Kampung Padang Kec. Pangkatan di pengajian ibu-ibu perwiritan. Jumat (24/07/20)

Selaku calon Bupati yang akan ikut serta dalam pesta demokrasi pilkada 2020 di Labuhanbatu, Tigor Panusunan menyampaikan gagasan Labuhanbatu Bangkit dengan berbagai program-program unggulan untuk kebutuhan masyarakat kedepan.

Dalam sambutan ia menyampaikan” ucapan terima kasih kepada ibu-ibu pengajian yang telah menerima kedatangan saya dan nerharap dukungan dan bantuan ibu-ibu perwiritan, kalau di pilkada nanti”. Tuturnya

Terlihat masyarakat sangat antusias dan riang dengan kedatangannya dikarenakan Tigor pernah menjabat jadi Bupati Labuhanbatu tahun 2010-2015, serta diketahui ia sangat dekat dengan masyarakat dan sangat peduli dengan pendidikan.

Salah seorang ibu-ibu pengajian yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan” kami senang Bapak Tigor dan Pak Idlin datang ke pengjian kami, karena sangat jarang calon-calon bupati yang mau datang kemari, dan kami juga siap untuk mendukung Pak Tigor untuk di pilkada nanti”. Tutupnya