Mari Berqurban Bersama Graha Peduli Murah, Mudah dan Terpercaya

Grahanusantara.co.id, Tangerang Selatan – Grahapeduli.com sebuah platform penggalangan dana di bawah naungan PT. Media Graha Nusantara Sejahtera, memberikan kemudahan masyarakat dalam menunaikan ibadah qurban. Dengan mengklik website grahapeduli.com. Nantinya, seluruh umat Islam dapat dengan mudah, cepat, dan aman dalam menunaikan Kurban Online Graha Peduli.

Qurban Online Graha Peduli, ditujukan untuk memberikan akses kecepatan dan kemudahan dalam melakukan pembayaran kurban di saat kondisi pandemi Covid-19. Tidak hanya kemudahan, Qurban online juga mengutamakan keamanan dengan melaksanaan protokol kesehatan yang ketat namun tetap berpedoman kepada aturan dan syariat dalam berkurban.

Mengangkat tema “Hayo Berqurban,” Graha Peduli sebagai media untuk beramal, mengajak seluruh umat Muslim agar terus menunaikan kebaikan terlebih dalam menyambut perayaan Lebaran Idul Adha ini.

Untuk menunaikan qurban online Graha Peduli caranya cukup mudah. Bisa dilihat pada menu pada web Grahapeduli.com, lalu Anda tinggal pilih hewan qurban sesuai kebutuhan dan terakhir melakukan metode pembayaran.

Harga yang ditawarkan pun cukup bervariatif, mulai dari kambing dengan harga 2,3jt, Anda sudah dapat menunaikan ibadah qurban tanpa harus keluar rumah, tentunya qurban yang kami salurkan pun dapat dipastikan tepat pada sasaran.

Berikut pilihan paket lengkap dan harga hewan qurban Graha Peduli:

  • Kambing Type A, dengan bobot 23 s/d 27 kg seharga Rp. 2.500.000
  • Kambing Type B, dengan bobot 18 s/d 22 kg seharga Rp. 2.300.000

Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi https://grahapeduli.com/