oleh

Wakil Sekretaris Golkar Sumut: Ijeck Sosok Tepat Pimpin Golkar Sumut

Grahanusantara.co.id, Sumut – Gelaran Musda Golkar Sumatera Utara akan di ulang kembali, desas desus majunya Musa Rajekshah (Ijeck) bukan lagi hanya sebatas wacana di panggung perpolitikan Musda Golkar.

Hal ini dipicu munculnya Diskresi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Air Langga Hartarto sudah dikeluarkan.

Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sumatera Utara Zulchari Pahlawan, S.H mengatakan pada awak media “Golkar Sumut saat ini butuh sosok Ijeck untuk mencapai target-target Golkar ke depan. Saya berkeyakinan yang besar Bang Ijek akan bisa melakukan terobosan-terobosan politik di Sumatera Utara. Bang Ijek sebagai Wagub Sumut sering melakukan terobosan-terobosan yang sangat baik. Jadi nanti ini bisa berdampak kepada perkembangan, kejayaan dan kemajuan Golkar Di Sumatera Utara.” ungkapnya.

Ijeck yang saat ini menjabat sebagai, Dewan Penasehat DPW Majelis Dakwah Islamiyah Sumatera Utara yang merupakan Ormas underbow Partai Golkar.

“diskresi sudah terbit jangan lagi ada upaya-upaya untuk menggagalkan atau penggalangan untuk tidak patuh terhadap diskresi Ketua Umum DPP. Bang Ijek ini sudah lama diinginkan Ketua Umum DPP untuk memipin Golkar bahkan Jauh sebelumnya. Di saat pemberian dukungan kepada Eramas sudah ada sinyal yang diberikan”. Tutup Zulchari.

Informasi, Musda Golkar Sumut akan diulang kembali dan diadakan di Jakarta pada tanggal 23 Juli mendatang.