Pemkot Tangsel hingga Polri Siapkan Ratusan Personil Amankan Mudik

Graha Nusantara, Tangerang Selatan – Pemerintah Kota Tangerang Selatan, TNI/Polri dan Pemerintah Kabupaten Tangerang serta instansi lainnya menyiapkan 314 personil gabungan dalam menciptakan perjalanan mudik yang aman.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso menyampaikan personel itu akan bertugas di delapan pospam dan satu posyan.

“Kita memastikan perjalanan mudik masyarakat dapat berjalan lancar dan aman tanpa gangguan,” ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso selepas apel gelar pasukan “Ketupat Jaya-2024” terkait pengamanan mudik dan perayaan Idul Fitri di halaman Polres Tangerang Selatan, Rabu.

Dirinya turut menyampaikan kegiatan apel gelar pasukan yang digelar hari ini adalah bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024.

Polri bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan secara lebih optimal melalui operasi terpusat dengan sandi Ketupat 2024.

Operasi Ketupat 2024 akan berlangsung selama 13 hari mulai 4 sampai 16 April 2024. Operasi ini telah diawali dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) sejak 27 Maret hingga 2 April 2024.

“Dengan berbagai langkah yang kita laksanakan semoga Operasi Ketupat 2024 dapat berjalan dengan baik,” ucapnya. (Adv)