oleh

Kunci Sukses! Kesialan dalam Hidup Bukanlah Takdir, Kenali Servomechanism Diri

Sering kali seseorang mendapat kesialan, sampai pada titik anggapan kesialan tersebut menjadi hal yang sudah digariskan dan ditakdirkan oleh Tuhan. Padahal belum tentu anggapan tersebut menjadi prinsip hidup yang benar.

Dalam alam bawah sadar seseorang ada yang dinamakan dengan Servomechanism atau segala sesuatu yang dianggap terus menerus terjadi secara berulang, bisa dikatakan sebagai kebiasaan. Harusnya pandangan akan hal tersebut bisa saja ditolak jika seseorang mengenali servonya sendiri.

Misalnya, seorang pegawai terus terlambat dalam berangkat kerja dengan berbagai faktor contohnya jarak tempuh dari tempat tinggal ke kantor, lalu pegawai tersebut pindah tempat tinggal dengan jarak yang lebih dekat dengan kantor, nyatanya ia tetap terlambat.

Lantas apakah kasus tersebut takdir?

Inilah yang dinamakan servo negative,  ini bukanlah takdir. Melainkan sebuah hal yang memang ada dalam alam bawah sadar seseorang dan terus terulang bukan karena faktor, tetapi didorong dengan sebuah kebiasaan yang nefatif.

Tetapi tidak semua servo bersifat negative adapula servo yang memiliki dampak positif. Dalam tulisan kali ini, seseorang bisa mendapat kekuatan dari sebuah servo dengan kunci “kenali servo diri Anda” jika servo tersebut memiliki dampak negative maka ubahlah, jika servo tersebut memiliki hal positif, maka pertajam dan jadikan kekuatan Anda.