PB IMBI SU APRESIASI KINERJA POLRES BINJAI YANG TELAH MELAKUKAN RAZIA DI DISKOTIK

Grahanusantara.co.id, Binjai, 03 April 2024 – PB IMBI SU APRESIASI KINERJA POLRES BINJAI YANG TELAH MELAKUKAN RAZIA DI DISKOTIK.

Andrian Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Binjai Sumatera Utara (PB IMBI SU) mengapresiasi kinjera polres binjai yang telah melakukan razia pada sebuah diskotik pada wilayah hukum polres binjai. ” Kita sangat mengapresiasi kinerja polres binjai dalam merazia sebuah diskotik yang ada di Kota Binjai karena hal itu dapat menekan angka perderan narkoba di Kota Binjai.” Ucap Andrian Selaku ketua umum PB IMBI SU saat ditemui oleh Tim GrahaNusantara.

Andrian Juga menjelaskan jika Tindakan Yang di Ambil oleh Polres Binjai yang di bawah pimpinan AKBP Rio Alexander Panelewen Sik dengan merazia sebuah diskotik meruapakan upaya untuk membersihkan Kota Binjai dari Maraknya Narkoba dan upaya ini juga harus dicontoh oleh polres lain yang ada di Sumut agar sumut juga dapat terbebas dari Narkoba.

Diketahui AKBP Rio Alexander Panelewen Sik juga sering melakukan sosialisasi kepada para masyarakat dan mahasiswa tentang bahayanya narkoba untuk masa depan bangsa. Salah satu point penting yang sering disampaikan dan yang paling kami ingat oleh pak kapolres AKBP Rio Alexander Panelewen Sik adalah ” Jangan kau sentuh narkoba kalau kau tak mau masa depan mu dan bangsa ini Rusak. ” tambah Andrian kepada Tim.

Terakhir, PB IMBI SU melalui Andrian mengajak masyarakat untuk bersama sama memerangi narkoba di Kota Binjai. Menurut Andrian, Masyrakat juga harus terlibat aktif dalam pemeberantasan Narkoba di kota binjai. ” Jika masyarakat ada melihat bandar bandar narkoba berkeliaran di kota binjai, masyarakat bisa membuat aduan langsung kepolres. Sebab dengan begitu masyarakat sudah terlibat aktif dalam membantu polri dalam memberantas narkoba di Kota Binjai.” Andrian.

Pemuda Berperan Bukan Narkobaan.