Aktivis Sumut Sebut Pilkada Labusel 2024 Jadi penentu arah baru

Medan, 28 Maret 2024 Grahanusantara.co.id -Bustamin Arifin Rambe, Aktivis Sumatera Utara menyebut Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2024 merupakan sebuah opsi untuk menentukan arah baru Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Saat ditemui oleh tim, Arifin Menyampaikan bahwa Hari ini Labusel memerlukan arah baru untuk labusel yang berkemajuan. Beliau menyebutkan Kabupaten Labuhanbatu Selatan dibawah kepemimpinan H. EDIMIN sebagai Bupati Labuhanbatu Selatan tergolong sudah baik namun ada beberapa hal yang harus di perbaiki demi bisa mencapai Kabupaten yang maju, makmur, adil dan Damai.

Arifin menyoroti masih banyak yang perlu diperbaiki di Kabupaten Labuhanbatu Selatan . ” Labusel merupakan Kabupaten yang letak lokasinya cukup strategis, dan kerap dijadikan sebagai Kabupaten yang mempunyai SDA Yang Cukup Kaya dibuktikan dengan banyak nya perusahaan perkebunan yang berada diwilayah hukum Kabupaten Labuhanbatu Selatan, namun sayangnya kestrategisan tersebut harus tercederai oleh masih banyaknya wilayah di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang belum tersentuh dalam perbaikan baik dari segi Infrastruktur maupun Kesejahteraan Masyarakat. ” ucapnya.

Selain itu, perkembangan Kabupaten Labuhanbatu Selatan juga tidak luput dari sorotan Arifin. Beliau menyampaikan ” Kabupaten Labuhanbatu Selatan hari ini sedikit lamban dalam mengembangkan Kabupatennya, bisa dilihat dari adanya beberapa titik jalanan rusak yang sudah bertahun tahun tidak diperbaiki serta Terlebih melemahnya APH yang berada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dibuktikan dengan maraknya kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum Polisi. tentu ini sangat urgent diperbaiki demi menjaga Keamanan dan Ketentraman dalam bermasyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.”

Dan Arifin juga menyebutkan maraknya kriminalitas di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan tentu tidak lepas dari kurang nya gawean Dari FORKOPIMDA Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Oleh sebab itu, Arifin berharap agar masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat melihat dan memilih sosok yang kelak menjadi Bupati Labuhanbatu Selatan yang bisa membawa arah baru labusel menuju Kabupaten yang maju dan aman pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan 2024.

Setidaknya ada 3 sosok yang sudah hangat di perbincangkan dikalangan masyarakat. Yakni Dari Petahana H. EDIMIN dengan tema perubahan yang di usung pada pilkada tahun 2019 yang lalu, yang sampai saat ini masih menjabat dan dirasakan bagaimana kepemimpinan dibawah H. EDIMIN.

Kemudian ada sosok Hj. Hasnah Harahap yang merupakan Istri dari Mantan Bupati Labuhanbatu Selatan yang pertama (H. Wildan Tanjung) yang simpatisan nya masih cukup di perhitungkan di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kemudian yang terakhir adalah sosok yang paling muda di antara 3 bakal calon Bupati Labuhanbatu Selatan. Yakni Ari Wibowo politisi dari Gerindra tersebut masih menjabat sebagai Anggota DPRD Sumatera Utara periode 2019-2024 sekaligus Ketua Fraksi Partai Gerindra yang dikenal cukup dekat dengan kalangan pemuda dan mahasiswa. Arifin berpendapat “ketiga Bakal Calon Bupati Labuhanbatu Selatan adalah Putra/Putri Terbaik Labuhanbatu Selatan. Tentu kita ingin Labuhanbatu Selatan kedepan menjadi yang lebih baik, Harapannya Pilkada kedepan berjalan dengan baik, aman serta damai. Kita adalah Kabupaten yang mempunyai selogan Santun Berkata Bijak Berkarya, Maka harus santun dalam berpolitik jangan sampai ada yang menyebar ujaran kebencian agar melahirkan karya-karya demi labusel yang berkemajuan”. Tutup Arifin Rambe.

Komentar