Air Mata Inara Rusli Tumpah karena Laporan Virgoun

Graha Nusantara, Jakarta – Inara Rusli merasa kecewa dengan Virgoun karena ingin memenjarakannya atas dugaan akses ilegal data pribadi. Inara menyampaikan mantan suaminya itu menolak untuk mencabut laporannya.

“Saya sih kenapa ya, nggak tau dia seperti ini, seharusnya dia sebagai bapak bijak dan dia juga harusnya tahu bahwa bagaimanapun aku ini ibu dari anak-anak, perbuatan mulia dan bisa diuji bukan melakukan suatu contoh tidak baik untuk anak-anak, apalagi membuat kesulitan untuk ibunya,” ujar Inara Rusli sembari menangis, Selasa (23/1/2024).

Inara Rusli kemudian menyampaikan jika dirinya kecewa kepada Virgoun mengenai pemberian nafkah yang jauh dari permintaan.

“Nafkahnya saja sudah turun di putusan pengadilan berapa yang ditransfer berapa, nggak usah deh yang transfer sesuai putusan pengadilan, yang bener-bener secara fakta saja deh 75 ditransfer 20, sisanya kalau bukan saya nggak kerja gimana,” ujar Inara Rusli.

Dalam memenuhi kebutuhan hidup ketiga anaknya, Inara Rusli rela menjadi tulang punggung sampai menanggalkan cadarnya.

“Tulang punggung harus mendapatkan penghasilan, masih pakai cadar ibu rumah tangga, aku harus pikirin bayar tagihan yang berjalan, padahal kita udah duduk bareng aku tanya di orang-orang semuanya dia, semuanya untuk dirinya,” ucap Inara Rusli.

“Sekarang saya harus menjalankan usaha saya, saya nggak tahu dia dan orang-orang di sekelilingnya maunya apa. Cuma saya yakin netizen sama orang-orang terutama ibu-ibu yang ada di Indonesia pasti tahu bahwa masalah ini benar-benar untuk mempertahankan kebenaran,” tambahnya.

Dirinya turut mengaku jika terdapar orang-orang di sekitarnya dan Virgoun yang mempersulit untuk damai.

“Nggak nyangka orang-orang yang aku kenal selama ini aku harap menengahi kita, telah menutupi, bukankah itu bagian dari persekongkolan terhadap tindak kejahatan,” kata Inara Rusli.

“Dimana hati nurani kalian? Apa sih mau kalian sampai segitunya kalian sampai nggak mau memediasi suami istri sedang bertikai,” sambungnya.

Masalah terus berlarut-larut serta tidak menemukan titik terang penyelesaian, Inara Rusli bahkan curiga jika Virgoun benar ini memenjarakan dirinya.

“Sampai masalahnya berlarut-larut segini lamanya, hubungan sama bapaknya gimana masih belum cukup juga masih mau memenjarakan ibunya. Coba tanyakan kepada kalian, itu,” tandasnya.