Benyamin Minta Warga Jaga Kekompakan pada HUT ke-42 Pondok Aren

Graha Nusantara, Pondok Aren – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie memberikan pesan pada semua elemen masyarakat terutama di Kecamatan Pondok Aren untuk terus menjaga kekompakan, agar prestasi yang telah dicetak dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan.

“Selamat ulang tahun yang ke-42 untuk Kecamatan Pondok Aren. Terima kasih atas prestasi yang telah diraih, jaga kekompakan kita di seluruh pihak,” ujar Benyamin ketika menghadiri Festival Seni Islami serta peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 Kecamatan Pondok Aren, pada Sabtu (09/12).

Benyamin turut menyampaikan Kecamatan Pondok Aren memiliki kemajuan yang dapat dirasakan. Hal tersebut merupakan hasil dari kolaborasi yang terbangun dengan baik bersama seluruh pihak, mulai dari alim ulama hingga tokoh pemuda.

“Terima kasih kepada alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tentunya semua pihak yang telah bekerja keras,” ujarnya.

Kebersamaan inilah yang harus dijaga apalagi Tangerang Selatan akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten di tahun 2026, dimana Kecamatan Pondok Aren menjadi salah satu tempat gelaran kegiatan tersebut.

“Di 2026 kita (Tangsel-Red) menjadi tuan rumah Porprov dan nanti salah satu eventnya di Pondok Aren ini, dan sarana prasarana tengah disiapkan,” ujarnya.

Selain itu, di kesempatan yang sama Benyamin juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar mewaspadai peralihan musim. Termasuk mewaspadai penyakit demam berdarah di tengah masyarakat.

“Saya titip juga, sekarang sudah musim penghujan, musim pancaroba. Harus kita waspadai jentik nyamuk Aedes Aegypti mulai banyak. Sering kali masyarakat mintanya fogging, kalau fogging itu untuk mengusir nyamuk dewasa yang di luar rumah sementara jentik nyamuknya ada di dalam. Mari kita bersama perhatikan hal ini,” terang Benyamin.