Festival Ekraf Tangsel 2023 Selesai, Bazzar Hingga Vagetoz Ikut Ramaikan

Graha Nusantara, Tangerang Selatan – Festival Ekraf Tangsel 2023 yang berlangsung dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang Selatan ke-15 dan HUT Kadin Provinsi Banten ke-22 telah berlangsung dengan sukses meski di guyur hujan. Pada perhelatan ini terdapat stand Bazzar kuliner, Community space, dan musik.

Vagetoz menjadi penampil pada acara ini. Acara ini berlangsung di Bintaro District, Pondok Ranji Ciputat timur, Sabtu, 02/12/2023.

Acara dihadiri oleh Istri Walikota Tangsel Hj.Lista Huruastuti Owner Warung Gerai Lengkong, Sekda Bambang Nurcahjo, Wakil Ketua Kadin Provinsi Banten Harry, hingga Ketua Kadin Tangsel Hence Benyamin.

Ketua Kadin Tangsel Hence Benyamin menyampaikan Kadin Tangsel dan pemerintah telah bermitra dengan baik. Dirinya berharap pelaku-pelaku usaha kreatif dan UMKM dapat terus bertambah melaui acara ini.

“Kami merupakan wadah pengusaha yang artinya mitra Pemerintah dan kami Kadin tangsel sudah sangat baik berkomunikasi dengan Pemerintah Kota Tangerang-Selatan dalam segala hal,” ujar Hence.

“Seirama dengan Kadin banten kedepan akan lebih terkoneksi dengan Pemerintah Kota Tangsel makanya kami menyelenggarakan HUT Kadin Banten yang ke-22 disini (Tangsel) supaya memperkenalkan dengan pemerintah kota dan insha Allah akan baik kedepannya dan mudah- mudahan akan baik semua bagi pelaku- pelaku usaha kreatif dan UMKM dan semoga UMKM kami lebih bertambah lagi sehingga masyarakat  yang tidak punya pekerjaan bisa kembali berusaha via UMKM ini,” sambungnya.

Selain itu, dirinya berharap acara ini dapat membuka mata masyarakat jika keberadaan Kadin dapat masyarakat rasakan. Serta berharap pihaknya dapat membantu masyarakat untuk menjadi pengusaha.

“Harapan kedepan dengan kegiatan acara ini membuka mata masyarakat bahwa adanya Kadin saat ini bisa dirasakan masyarakat dan kami berharap kami siap membantu masyarakat untuk menjadi pengusaha. Untuk kedepan pagelaran seperti ini bukan hanya dalam rangka HUT Tangsel dan Kadin saja, melainkan HUT UMKM warung lengkong, atau mitra-mitra kami seperti KONI, HIPMI dan Asosiasi-asosiasi yang lain yang mana mereka juga ada di dalam Kadin dan kami mendukung mereka terkait apapun kedepannya,” tandas Hence.