Leon Dozan dan Rinoa Aurora Sepakat Berdamai, Betharia: Berubah

Graha Nusantara, Jakarta – Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk memutuskan untuk berdamai pada kasus dugaan penganiayaan. Ibunda Leon Dozan, Betharia Sonata, mengungkapkan rasa syukurnya sebab Rinoa Aurora Senduk mau memaafkan kesalahan putranya.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya berusaha terus berdoa untuk Ya Allah sentuh hati Rinoa untuk memaafkan anak saya. Terima kasih buat Rinoa, buat mamanya juga, Rinoa memaafkan dan membahagiakan saya, Terima kasih ya, makasih ya,” ucap Betharia, Sabtu (3/12/2023).

Betharia Sonata menyampaikan kesepakatan ini merupakan sebuah mukjizat untuk dirinya sebab Tuhan sudah menyentuh hati Rinoa.

“Mukjizat bagi saya, Allah sudah mengetuk hati Rinoa kalau mamanya sudah lebih dulu, ini yang saya tunggu-tunggu, itu mukjizat bagi saya,” sambungnya.

Dirinya turut menyampaikan bila sang anak sempat mengalami trauma dan depresi sebab masuk penjara. Namun, kini kondisinya telah lebih baik.

“Alhamdulillah baik, sudah mulai lebih baik lagi mungkin dengan kabar ini mungkin dia lebih baik lagi,” terangnya.

Betharia Sonata turut menyampaikan bila dirinya telah mengunjungi anaknya beberapa kali selama ditahan kepolisian. Leon Dozan, kata Betharia, berjanji akan berubah.

“Saya selalu ada setiap saya datang. Yang pasti dia bertaubat kapok berjanji Leon akan berubah ini jadi pelajaran,” tandasnya.