Gratis! Festival Ekraf Tangsel x Tangsel Noise Berlangsung Hari ini

Graha Nusantara, Tangerang Selatan – Kadin Tangsel bersama Pemerintah Kota Tangsel akan melangsungkan Festival Ekraf Tangsel x Tangsel Noise. Acara ini merupakan pagelaran untuk memperingati HUT Tangsel Ke-15 & Kadin Banten Ke-22.

Kegiatan ini akan berlangsung pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Bintaro Creative District, Tangerang Selatan. Pada tahun ini, Tangsel Noise berkolaborasi dengan Festival Ekraf Tangsel.

Kolaborasi antara Festival Ekraf Tangsel dan Tangsel Noise diharapkan dapat mengangkat perekonomian kreatif lokal. Hal tersebut karena acara ini juga menghadirkan sejumlah pelaku ekonomi kreatif, mulai dari kuliner, pakaian, kerajinan, dan lain-lain.

Selain itu, Festival Ekraf Tangsel x Tangsel Noise turut akan menghadirkan penampilan musik dari beberapa seperti band Vagetoz, Kopral Jono, dan Radian Musik.

Acara ini akan berlangsung tanpa memungut biaya ini di harapkan dapat menghibur seluruh lapisan masyarakat Tangsel. Oleh sebab itu jangan sampai melewatkan acara ini dan segera datang ke Bintaro Creative District pada 2 Desember 2023 pukul 16.00 WIB.