Pemkot Tangsel Raih Penghargaan dari Kemenkes, Benyamin: Alhamdulillah

Graha Nusantara, Jakarta – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan memperoleh penghargaan posisi ke-III untuk Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Pratama. Benyamin merasa bersyukur kepada seluruh pihak yang telah berkomitmen tinggi dalam menghasilkan dan berkontribusi terhadap pelayanan kesehatan di Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah penghargaan ini berkat kerja keras kita bersama dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Pemkot Tangsel terus berupaya untuk mendorong serta mengedukasi masyarakat terkait Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Upaya yang pemerintag lakukan salah satunya yaitu menyiapkan infrastruktur yang mendukung, edukasi, hingga program-program terkait kesehatan.

“Kami Pemkot Tangsel juga membangun 1.800 tangki septik bagi masyarakat Tangerang Selatan agar tidak membuang air besar secara sembarangan. Edukasi dari teman-teman puskesmas agar berperilaku hidup bersih dan sehat” ucap Benyamin.

“Dan alhamdulillah hari ini kita diapresiasi langsung oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia atas kepedulian kita bersama,” sambungnya.

Benyamin turut mengingatkan seluruh jajarannya agar tak cepat berpuas diri dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.