Resmi Dibuka, Pilar Harap T-Space Bisa Dukung Health Tourism di Tangsel

Graha Nusantara, Pondok Aren – Dengan hadirnya klinik kecantikan T-Space milik Dokter Tompi di Tangerang Selatan, diharapkan dapat mendukung health tourism yang saat ini juga dikembangkan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan, pada saat grand opening gedung T-Space, yang juga dihadiri Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, di Jl. Jombang Raya, Pondok Aren, Sabtu (21/10).

“T-Space ini mudah-mudahan bisa menjadi salah satu pendorong health tourism di Tangerang Selatan,” ucap Pilar.

Bukan tanpa alasan, T-Space hadir dengan konsep mixed use. Dimana tidak hanya untuk klinik saja, tetapi mampu menghadirkan ruang kreatif untuk berkumpulnya para seniman.

“Jadi ini mixed use yang juga berfungsi sebagai wadah kreatif para seniman, arsitek, musisi, kuliner untuk berkumpul menciptakan karya. Rencananya setiap minggu akan diisi Jazz night untuk masyarakat sekitar,” terangnya.

Tentu kata Pilar, ini akan melengkapi berbagai fasilitas kesehatan yang telah ada di Tangerang Selatan.

“Di Tangerang Selatan ini sebenarnya banyak sekali fasilitas kesehatan. Kita ada 31 rumah sakit. Kalau klinik banyak sekali, tapi untuk klinik yang punya tema baru cuma di T-Space saja,” tuturnya. 

Terakhir, Pilar menegaskan bahwa komitmen Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang akan menggairahkan baik dari sisi kreativitas hingga perekenomian masyarakat Kota Tangerang Selatan. (Adv)

Komentar