Tutup Gelaran Fusion 2023, Pilar Puji Kreativitas Siswa-Siswi SMA N 7 Tangsel

Graha Nusantara, Serpong Utara – Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan memuji gelaran Fusion 2023 yang digagas oleh SMA N 7 Tangerang Selatan.

“Kami Pemkot Tangsel sangat mendukung dan mengapresiasi gelaran Fusion 2023 ini bentuk kreativitas anak-anak muda,” ucap Pilar saat menutup Fusion 2023 di SMA 7 Tangsel, BSD Serpong Utara.

Pilar meyakini dengan kreativitas yang dibangun oleh anak-anak muda akan menghasilkan berbagai kegiatan yang sangat menarik. Serta dapat membentuk karakter yang dinamis dari setiap tantangan yang ada.

“Kita mendorong untuk anak-anak muda khususnya di SMA 7 Tangsel ini untuk mereka bergerak dengan kreativitas. Dengan kreativitas maka ke depan kalian bakal menjadi orang yang dinamis dan bisa mengembangkan diri,” ucapnya.

Hal ini juga terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan di berbagai kegiatan dan program yang melibatkan kreativitas anak-anak muda.

“Seperti kemaren kita ngadain Tsouth Kustom Kulture ini kreativitas anak muda. Besok November kita juga adakan Tangsel Sejiwa, ini event besar sekali,” kata Pilar.

Terakhir, ia kembali berpesan untuk tidak takut dan ragu dalam mengembangkan kreativitas, karena dari sinilah manfaat dan kesempatan yang besar akan datang untuk kemajuan anak-anak muda itu sendiri. (Adv)

Komentar