Persiapan KONFERWIL XVIII, GP ANSOR SUMUT Sowan Ke PWNU Sumut

Medan – Grahanusantara.co.id – Dalam rangka Pemantapan Persiapan kegiatan konferwil GP ANSOR Sumut ke XVIII yang akan dilaksanakan pada tanggal 30-31 Oktober 2023 di Asrama Haji Medan, PW GP ANSOR sowan ke PW NU SUMUT Setelah selesai kegiatan peringatan Hari santri nasional pada tanggal 22 Oktober 2023 di kampus sutomo UINSU. PW NU SUMUT menerima jajaran PW GP ANSOR SUMUT.

Hadir pada kesempatan audiensi ketua PW GP ANSOR SUMUT H. ADLIN UMAR YUSRI TAMBUNAN bersama jajaran pengurus, beliau menyampaikan bahwa NU adalah ayah kandung GP ANSOR,maka sewajarnya kami beraudiensi(silaturrahim) untuk melaporkan perkembangan, hambatan dan tantangan organisasi, salah satunya melaporkan kegiatan KONFERWIL GP ANSOR SUMUT KE XVIII di Asrama Haji Medan.

“Kemudian Kami Juga melaporkan kegiatan Dalam Rangka peringatan HARI SANTRI NASIONAL serta rangkaian KONFERWIL, Kita juga mengadakan peletakan batu pertama pembangunan kantor PW GP ANSOR SUMUT di daerah Medan Estate pada tanggal 29 Oktober 2023.

H. ADLIN Umar yusri tambunan memohon doa kepada seluruh jajaran PW NU kiranya hajatan besar ini bisa berjalan dengan baik.

H. MARAHALIM HARAHAP selaku ketua PW NU Sumut beserta seluruh jajaran pengurus sangat menyambut baik hajatan besar GP ANSOR SUMUT sebagai anak kandung NADHLATUL ULAMA,tentunya kami sebagai orang tua tidak mungkin diam dengan ikhtiar kebaikan ini, selain mendoakan PW NU Sumut terbuka seluas – luasnya untuk membantu lahir batin. Jangan sungkan untuk berdialog bersama kami ucapnya.

Dalam sambutan H. MARAHALIM HARAHAP meminta kepada banom(Badan Otonom NU ) terkhusus kader ANSOR BANSER di seluruh jajaran agar merapatkan barisan, dan tetap menjaga nama baik NU, apalagi menjelang tahun politik. Tetap dalam satu komando.

Dalam kesempatan yang sama REKTOR UINSU juga turut membersamai PW NU SUMUT, beliau mengungkapkan sungguh sangat luar biasa,apa yang sudah dilakukan oleh PW GP ANSOR SUMUT,kami berdoa semoga ikhtiar kebaikan ini,terkhusus rencana pembangunan kantor PW GP ANSOR SUMUT, semoga menjadi barokah, beliau mengatakan orang yang hidup dalam sejarah biasa tapi orang yang hidup dalam membuat sejarah itu yang sangat luar biasa.

PW GP ANSOR dihadiri sahabat TAMRIN HARAHAP, DEDI HERMANTO SITORUS,ROYUL HAQ SAIDUDDAR,ANSOR HARAHAP,AKBAR DEV.

PW NU SUMUT dihadiri Oleh Dr. M Abrar daud batu bara khatib pw NU sumut DR. IBNU AFFAN, RAIDIR SIGALINGGING, ERWIN HASIBUAN, DR.MASDAR LIMBONG,RUSLAN, H.AKMAL MARZUKI HARAHAP.

Komentar