Inara Rusli Buka Suara Soal Kabar Rujuk dengan Virgoun

Graha Nusantara, Jakarta – Kabar beredar menyebutkan Virgoun dan Inara Rusli dikabarkan akan rujuk meskipun sedang dalam proses perceraian. Inara menyampaikan bila rujuk dapat terjadi bila kedua belah pihak dapat menurunkan ego masing-masing.

“Kalau rujuk itu kan salah satu alasannya karena kedua belah pihak sama sama menundukkan ego. Kalau cuma sepihak doang nggak bisa,” ujar Inara Rusli, Selasa (10/10/2023).

Kabar tersebut bermula dari penutupan TikTok Shop yang menyebabkan salah satu sumber penghasilan Inara Rusli berkurang. Inara menyampaikan hubungan suami-istri tak dapat kembali dipersatukan hanya karena hal tersebut.

“Nggak bisa kalau kita mengandalkan penghasilan bermasalah atau gimana karena kita kan jalanin hubungan bukan cuma transaksional bisnis. Jadi ya agak berat kalau misalkan kayak gitu sepihak doang,” ujar Inara Rusli.

Proses perceraian Inara dan Virgoun masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Agenda pada sidang selanjutnya yaitu menghadirkam saksi ahli dari pihak Inara Rusli.

“Besok ini sidang untuk saksi ahli. Ada ahli dari hukum islam, ada dari psikiater mental illness gitu-gitu harus dijelasin sama ahlinya kan, nggak bisa kita ngasih kesaksian yang nggak sesuai dengan bidangnya kita,” jelas Inara Rusli.

“Proses hukum sudah berjalan ya kita cukup ikutin aja sebagai warga negara yang taat hukum,” tambahnya.

Komentar