oleh

Miris! Beredar Chat Anggota DPRD Pandeglang Acuhkan Aspirasi Masyarakat Karena Tidak Memilihnya Pada Pileg 2019

Grahanusantara.co.id, Pandeglang – Anggota DPRD Kab. Pandeglang mendadak jadi perbincangan, usai tindakan acuhnya dengan seorang pemuda melalui pesan singkat WhatsApp.

Ling Andri Supriadi selaku Wakil Ketua Komisi III menyita perhatian masyarakat karena dalam percakapan Whatsappnya yang beredar dengan pemuda bernama Mukhlas  yang megeluh karena kondisi jalan didesanya yang rusak parah dan  sudah sekitar 20 tahun tidak kunjung dibangun, Ling Andri Supriadi malah menjawab keluhannya dengan tidak pantas dan tidak semestinya jawaban tersebut keluar dari seorang wakil rakyat.

Hal ini menjadi viral setelah pemilik akun Facebook “Muklas” membagikan percakapan whatsapp tersebut di beranda pribadinya karena merasa miris karena mendapatkan jawaban dari Ketua Komisi III DPRD Pandeglang.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan berbagai reaksi geram dari nitizen.  “Sungguh tidak ada wibawanya sang pejabat” tulis komentar @Reza Juliana

“Tidak pantas wahay bapak pejabat. Anda berkata sprti itu. Mau mengadu sama siapa kalo bukan sama anda bapak pejabat yg terhormat. @Keplods

“Pres ini wakil rakyat karbitan, aku jadi curiga mungkin kemenangannya menuju kursi empuk itu ada konspirasi”, cuit akun @Loilattu Rizal

“Sangat tidak terhormat seorang anggota dewan berbicara seperti itu dan sangat di sayangkan perlakuan angota dewan ini semoga para mahasiswa segera ambil toa kota aksi bareng bareng tidak pantas bahsa angota dewan seperti itu”,- tulis akun Supran Desy.

Kemudian ada yang nyinyir layaknya fenomena youtuber tulis akun Tisa Safira “Bentar lagi ada klarifikasi “maaf hp saya tadi dibajak” Sekedar informasi sampai berita ini diturunkan cuitan akun pribadi Muklas saat ini sudah terbagikan 305 orang dan mendapatkan komentar 604 dari nitizen.