Rujuk dengan Indra Bekti Ditentang Ibunda, Aldila: Nggak Mau Komentar

Graha Nusantara, Jakarta – Niat Aldila Jelita rujuk bersama Indra Bekti memperoleh penolakan dari ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurrahman. Pertentangan itu diungkapkan secara terbuka.

Aldila Jelita menyampaikan bahwa dirinya mengetahui terkait penolakan tersebut. Tetapi, dirinya enggan berkomentar lebih dalam sebab khawatir akan memperkeruh keadaan dan takut salah bicara.

“Intinya kami nggak mau komentar apapun, maaf banget ya,” terang Aldila Jelita, Senin (28/8/2023) malam.

“Saya nggak mau komentar, takut nanti salah-salah lagi,” tambahnya.

Pada momen itu, Aldila Jelita tak sendirian. Indra Bekti juga berada disampingnya menemani.

“Happy banget kalau sama Dila ya,” ujar Indra Bekti.

Diketahui, Marjam Abdurrahman menentang rujuknya Aldila dengan Indra Bekti karena kesalahan Bekti pada tahun 2016. Ibunda Aldila tersebut tak menjelaskan masalah yang membuatnya sangat membenci Bekti tersebut.

“Kesalahan yang Bekti bikin sudah tidak terampuni buat saya,” ujar Marjam Abdurrahman.

“Saya tidak bisa membuka kesalahan Bekti saat ini karena saya masih memandang cucu saya. Saya paling benci di dunia laki-laki itu (Bekti), bisa bayangkan yang dia lakukan kepada anak saya,” ujarnya dengan suara bergetar.

Lebih lanjut, sang ibunda mengungkapkan jika adik-adik Aldila enggan menerima Bekti kembali. Alasannya sama yaitu kesalahan besar yang terjadi pada tahun 2016.

“Coba kesalahan apa yang dibikin sampai adik-adiknya Dila tidak terima si Bekti? Tadinya saya mau buka, tapi karena sama masih mandang Dafni dan Abel. Apa yang terjadi di 2016, permasalahan besar itu terjadi di situ. Keluarganya Dila tidak pernah bahagia karena 13 tahun saya tinggal bersama mereka. Karena Bekti berbuat salah, Bekti bersedia diinjek-injek, bersedia dimaki-maki. Maka orang tahu anak saya Dila itu kasar ya karena laki-laki itu mau diinjek,” beber ibunda Aldila Jelita penuh emosi.

Komentar