Terima Tantangan Verny Hasan Tes DNA Anak Lagi, Denny Sumargo: Ayo Tes!

Graha Nusantara, Jakarta – Denny Sumargo memberikan tanggapannya terkait unggahan Verny Hasan soal tantangan tes DNA ulang untuk putrinya. Denny Sumargo mengungkapkan kesediannya apabila tes DNA harus dilakukan lagi.

Denny Sumargo justru menantang balik Verny Hasan untuk mempertanggungjawabkan unggahannya tersebut. Dirinya turut menyinggung perihal Hotman Paris yang bersedia mensponsori tes DNA sejak 4 tahun lalu.

“Iya gue udah baca. Itu urusan test dna 2 kali udah di gue ok, kan dari waktu Pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara youtubenya 4 tahun lalu malahan!” tulis Denny Sumargo pada Instagram Story pribadinya, dilihat, Selasa (22/8/2023).

Pria yang lihat bermain basket tersebut menantang balik Verny Hasan. Dirinya turut memperingatu Verny Hasan agar tak sembarangan sebab dirinya siap membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

“Buat yang tahu IG-nya @vernyhasan_ tolong tag story ini ke dia karena IG gue diblock sama dia. Ayo tes ke-2, ke-3, ke-4 sekalian nggak ada masalah,” tulis Denny Sumargo.

Denny Sumargo juga menyebut bahwa Verny Hasan yang secara tak langsung meragukan kredibilitas lembaga rumah sakit yang mengeluarkan hasil tes DNA putrinya pada tahun 2019. Hal tersebut juga yang membuat Denny Sumargo berkeinginan untuk melapor kepada polisi.

“Tapi, kali ini supaya jangan hilang-hilangan lagi dan ribut-ribut di sosmed kayak anak kecil, gue akan buat laporan polisi supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi. Karena secara tidak langsung kredibilitas lembaga eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan,” tegasnya.

Diketahui, pada hari ini, Denny Sumargo berencana untuk membuat laporan polisi terkait dugaan menyerang kehormatan dan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya. Tetapi, tim kuasa hukum Denny Sumargo tak memberikan penjelasan soal siapa yang akan dilaporkan kliennya malam ini.

Komentar