Pengurus Kadin Kota Tangsel Dilantik, Ini Program Pertamanya!

Graha Nusantara, Tangerang Selatan – Pelantikan pengurus Kadin Kota Tangerang Selatan berlangsung hari ini, Rabu, 3 Agustus 2023. Pengurus yang dilantik pada hari ini akan bertugas hingga tahun 2028.

Pelantikan tersebut berlangsung di She La Vie Grand Ballroom. Pengurus yang dilantik pada hari ini berjumlah puluhan orang.

Diketahui, program pertama pengurus kadin yaitu konsolidasi internal. Hence Benyamin yang merupakan Ketua Kadin Kota Tangerang Selatan menyampaikan konsolidasi tidak membutuhkan waktu yang lama.

Program selanjutnya yaitu koordinasi dan kolaborasi bersama pemerintah daerah di Kota Tangerang Selatan. Hal tersebut penting dilakukan karena Kadin tak berarti keberadaannya apabila tak memperoleh dukungan pemerintah daerah.

“Begitupun sebaliknya, pemerintah daerah membutuhkan dukungan dari seluruh stakeholder dalam proses pembangunan di Kota Tangerang Selatan, termasuk dari Kadin. Di sinilah sektor dunia usaha memiliki peran penting. Kita hadir untuk pemerintah dan rakyat,” jelas Hence Benyamin, Selasa (27/6/2023).

Selain itu, Kadin nantinya akan melakukan pendataan serta menggandeng perusahaan swasta yang ada di Kota Tangsel dan merangkul pelaku UMKM. Sebab, dua pelaku ekonomi tersebut yang menopang perekonomian bangsa selama ini.

Komentar