Joget-Joget di Makkah, Manajer TikToker Athalia: Masih Wajar

Graha Nusantara, Jakarta – TikToker asal Samarinda Athalia Aubry memberikan tanggapannya terkait video jogetnya di Makkah, Arab Saudi yang viral di medsos. Athalia menilai perbuatannya tersebut masih dalam batas wajar.

Warganet menganggap konten berjoget tersebut tidaklah pantas. Tetapi, Manajer Athalia, Novi Umar menegaskan hal tersebut tak menyalahi aturan karena dilakukan ketika tidak sedang beribadah.

“Saat ini posisinya Athalia tidak bersalah karena memang iseng ngonten di saat tidak sedang beribadah dan di luar tempat ibadah,” ucap Novi, Jumat (30/6/2023).

Menurut Novi, sangat wajar bagi seseorang di usia remaja seperti Athalia membuat konten berjoget di TikTok. Tak hanya itu, dirinya menerangkan jika tempat pembuatan konten turut dipertimbangkan Athalia.

“Jadi saya pikir anak seusia dia yang masih belasan tahun memang lagi ramai-ramainya TikTok. Saya pikir remaja-remaja juga banyak membuat video seperti itu. Kecuali Athalia membuat video itu di dalam masjid atau orang sedang salat dia membuat video, baru itu kelewatan dan tidak wajar,” ujar Novi.

Oleh karena itu, dirinya berharap konten tersebut tak ditanggapi secara berlebihan. Menurutnya tak terdapat pihak yang dirugikan dari konten tersebut.

“Insyaallah sih tidak ada yang tersakiti, tidak ada yang dirugikan dalam membuat video itu,” ujar Novi.

Komentar