oleh

Ditengah Corona, 6 Orang di Pekanbaru Asik Pesta Narkoba

Grahanusantara.co.id, Pekanbaru – Ditengah pandemi Covid-19, enam orang yang sedang pesta narkoba disalah satu hotel Pekanbaru digrebek polisi.

“Penggerebekan ini bersama tim PSBB (pembatasan sosial berskala besar) dan Satres Narkoba Polresta Pekanbaru,” kata Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, kepada wartawan, Senin (4/5/2020).

Penggerebekan dilakukan pada Rabu (29/4). Enam orang yang diamankan itu adalah OK (32), RY (25), IP (21), RRF (31), AS (26) dan CA (23).

“Mereka ini dalam sebuah kamar bersama, tiga pria dan tiga wanita pesta narkoba. Barang bukti yang ditemukan ada dua butir pil ekstasi, narkoba jenis ketamine. Ada pil H5 disimpan dalam bra yang digunakan tersangka AS,” kata Budhia.

Keenamnya telah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi menemukan sejumlah barang bukti narkoba di rumah tiga orang. Namun, Budhia belum menjelaskan jenis dan jumlah barang bukti yang didapat dari rumah para tersangka.

“Dari pengembangan ini, kita masih menangkap dua pria lainnya, inisial F dan M. Keduanya diduga sebagai pemasok ke tiga tersangka. Kasus ini masih kita kembangkan lebih lanjut,” kata Budhia.