oleh

Youtubers Ini Dilaporkan Usai Prank Makanan Sampah Untuk Waria

Grahanusantara.co.id – Youtubers Ferdian Paleka dilaporkan usai membuat aksi prank beri makanan sampah pada seorang waria. Sani (39) salah seorang korban aksi nakal YouTuber tersebut.

Ia menerangkan, insiden prank ‘makanan’ sampah itu berlangsung pada Jumat (1/5) dini hari.

“Sudah gitu, ada mobil lewat ke situ. Terus manggil, katanya mau bagi-bagi rezeki. Terus aku manggil teman aku. Ditanya satu-satu dulu,” ucap Sani dikutip dari Detikcom, Senin (4/5/2020).

Sani berpikir positif dan tak merasa curiga dengan sekelompok pemuda bermobil itu. Ia lantas mengambil satu dus mi instan, disusul temannya yang lain.

Setelah dibuka dus itu ternyata sampah sayuran. Sani kecewa dan sakit hati dengan ulah Ferdian tersebut. Dia tak menyangka ada orang yang nekat saat bulan momen Ramadhan dan suasana pandemi COVID-19.

“Aku kira kan biasa kalau bulan puasa kan dari dulu ada yang ngasih di dalam itu ada sarung, kemeja kayak gitu. Pas ngebuka kaget dan sedih lah. Marah. Nggak menyangka soalnya kan bulan puasa,” kata Sani.

Korban pun melaporkan hal tersebut ke Polrestabes Bandung. Kini polisi tengah menangani laporan tersebut.

Video aksi pemuda tersebut awalnya diunggah melalui akun YouTube ‘Ferdian Paleka’. Meski video tersebut kini sudah dihapus, rekaman video itu masih tersebar di media sosial (medsos).