Kunjungi Prabowo, Gus Kautsar: Niatan Beliau untuk Bangsa Tulus dan Baik

Graha Nusantara, Jakarta – Muhammad Abdurrahman al-Kautsar atau Gus Kautsar beserta Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah mengunjungi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Keduanya mendatangi Kementerian Pertahanan (Kemhan) dalam rangka bersilaturahmi dengan Prabowo.

Gus Kautsar yang datang menggunakan kemeja putih dan sarung berwarna cokelat dipadukan dengan kopiah hitam. Prabowo yang menyambut keduanya di ruang kerja bertanya kepada Gus Kautsar.

“Sudah pernah ke sini belum?” tanya Prabowo dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/6/2023)

Gus Kautsar mengungkapkan pernah mendatangi kantor Kemhan sebelumnya dan kini dirinya takjub dengan berbagai perubahan yang ada di kantor Pranowo tersebut. Prabowo menyampaikan perubahan dilakukan agar pajangan yang axa tak habya berakhir di gudang.

“Daripada semua gambar-gambar ditaruh di gudang kan, Saya suruh pasang saja,” ujar Prabowo.

“Ini semua matra ada ya, Pak?” timpal Gus MIftah.

“Iya,” balas Prabowo.

Setelah pertemuan tersebut, Gus Kautsar menyampaikan pujian kepada Prabowo terkait kepemimpinannya. Gus Kautsar menilai Prabowo memiliki cita-cita besar bagi Indonesia.

“Niatan beliau untuk bangsa ini memang luar biasa tulus dan luar biasa baiknya. Semoga dimudahkan segala sesuatunya,” ujar Gus Kautsar.

Disi lain, Prabowo mengungkapkan rasa terima kasihnya karena sejumlah pendakwah mendatangi kantornya. “Matur Suwun Gus Kautsar, Gus Fahim dan Gus Miftah sudah menemani saya dalam diskusi sore ini di Kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia,” tulis Prabowo di akun Instagram pribadinya.

Komentar