Mobil Fiersa Besari dan Tim Tabrak Batu dan Hampir Masuk Jurang, Ini Penyebabnya!

Graha Nusantara, Jakarta – Fiersa Besari baru saja mengalami kejadian yang kurang mengenakan. Dirinya bersama kru musiknya mengalami kecelakaan ketika dalam perjalanan menuju Makassar dari Bone, Sulawesi Selatan pada hari Sabtu (3/6/2023).

Fiersa Besari mengungkapkan jika sang sopir yang mengendarai mobilnya diduga mengantuk. Mobil pun menabrak batu dan menyebabkan sisi kanan mobil ringsek.

Mobil yang ditumpanginya tersebut juga hampir masuk ke dalam jurang. Tetapi, hal tersebut tak terjadi lantaran mobil berhenti seketika setelah menabrak batu.

“Dari Bonne ke Makassar, sopir sepertinya ketiduran. Nabrak batu. Tapi untung ada batu. Depannya jurang, aja-aja ada,” tulis Fiersa pada Instagram Storynya.

Fiersa Besari mengungkapkan dirinya dan timnya kini dalam keadaan baik-baik saja. Tak hanya itu, kini dirinya dan tim telah sampai di Jakarta dengan selamat.

Penyanyi 41 tahun tersebut mengungkapkan kecelakaan tersebut terjadi setelah menyelesaikan penampilan di Bone. Dirinya harus mengejar penerbangan pagi untuk tampil di BNI Java Jazz Festival 2023 oleh karena itu dirinya harus menggunakan jalur darat.

“Ini alhamdulillah masih baik-baik saja. Kalau disebut parah ya lumayan, disebut alhamdulillah ya alhamdulillah semua selamat sampai Jakarta. Tapi, mungkin saya ceritain aja kronologisnya,” terangnya.

Fiersa mengucapkan rasa syukurnya karena mobil yang ditumpanginya hanya menabrak batu. Dirinya tak membayangkan apabila batu tersebut tidak ada.

“Udah tengah malam sopirnya ngantuk, jangan dimarahi ya. Wajar juga dia kecapekan, kita semua sudah tidur semua, yang kebangun hanya driver sama teman saya di depan. Dia udah terakhir mau tidur, sepertinya driver-nya ketiduran juga. Sepertinya nabrak batu, keras banget kita semua bangun di belakang sampai teriak,” jelasnya.

“Tapi alhamdulillah untungnya ada batu itu. Sepenuturan yang di depan memang di depan itu udah jurang, gelap banget, kalau nggak ada batu itu nasib kami sudah lain. Masih selamat alhamdulillah,” tandasnya.

Komentar