Jalani Mediasi, Desta dan Natasha Rizki Sepakat Lanjutkan Perceraian

Graha Nusantara, Jakarta – Desta Mahendra dan Natasha Rizki telah menyelesaikan sidang cerai perdana dengan agenda mediasi. Sidang berlangsung selama dua jam dengan keputusan akhir tetap melanjutkan proses perceraian.

Hakim mediator menjadi pemimpin pada sidang dengan agenda mediasi tersebut. sidang yang berlangsung selama dua jam tersebut berakhir dengan tetap dilanjutkannya proses perceraian.

“Jadi alhamdulillah sidang berjalan lancar tadi juga nggak terlalu lama, kita udah sepakat,” ucap Natasha Rizki, Senin (29/5/2023).

Perempuan yang kerap disapa caca tersebut berharap jika keputusan tersebut merupakan keputusan yang terbaik bagi keduanya.

“Mudah-mudahan ini yang terbaik udah sepakat aku dan Desta untuk lanjutin lagi sidangnya,” ujarnya.

Natasha mengungkapkan akan berpartisipasi pada seluruh proses persidangan. Dirinya turut berharap proses perceraiannya dapat berlangsung dengan cepat.

“Tinggal nunggu sidang berikutnya, semua cepet kita ikutin prosesnya,” tambahnya.

Desta turut memberikan pernyataan yang sama dengan Natasha. Menurut Desta, keputusan akhir mediasi merupakan keputusan yang telah disepakati bersama.

“Sudah dilakukan, sudah sesuai dengan yang kita sepakati bareng,” ujarnya.

Berbeda dengan Natasha, Desta tak berbicara banyak mengenai rumah tangganya. Dirinya mengungkapkan jika kini ingin fokus dengan perceraiannya.

“Kita lihat nanti saja ya, gue nggak bisa berandai-andai atau apa,” ujar Desta.

Komentar