Video Syur Diduga Rebecca Klopper Beredar, Gisel: Aku Doakan yang Terbaik

Graha Nusantara, Jakarta – Nama Rebecca Klopper ramai menjadi perbincangan lantaran dirinya dianggap mirip dengan seseorang pada sebuah video syur. Warganet pun banyak mengaitkan hal tersebut dengan Gisella Anastasia atau Gisel.

Hal tersebut dikarenakan beberapa tahun lalu Gisel pernah mengalami kasus serupa hingga mengharuskannya bolak-balik Polda Metro Jaya. Gisel pun memberikan dukungannya kepada Rebecca.

“Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku juga mendoakan yang terbaik saja. Untuk selebihnya kayaknya dengan porsi masing-masing saja ya,” ujar Gisel, Jumat (26/5/2023).

Gisel menyampaikan memahami posisi dan perasaan Rebecca. Ibu satu anak tersebut turut mendoakan agar diberikan yang terbaik.

“Jadi kalau urusan netizen apa semuanya itu kembali lagi bukan kontrol kita,” ujar Gisel.

“Ya itu yang tadi aku bilang support kita sebagai manusia, sebagai perempuan mendoakan yang paling baiklah, prosesnya bisa baik membawa hasil yang baik sudah gitu aja,” sambungnya.

Diketahui, beberapa tahun lalu Gisel sempat terjerat kasus yang sama. Pada saat itu beredar videonya bersama teman laki-lakinya yang bernama Yukinobu.

Komentar