173 Kg Narkoba di Amankan Polrestabes Deli Serdang, Badko HmI Sumut: Kapolrestabes Deli Serdang Layak Mendapatkan Penghargaan

Grahanusantara.co.id, Medan – Ketua Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda atau biasa disingkat PTKP M.Julianda Arisha mengapresiasi kinerja kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Irsan Sinuhaji atas penangkapan narkoba seberat 173 Kg.

“Kita sangat berterimakasih atas dedikasi Kapolresta Deli Serdang dan jajaran dalam rangka penyelamatan hidup seseorang dan juga masa depan para generasi bangsa yang telah di selamatkan dari barang haram tersebut,” ucap pria yang akrab di sapa Nanda.

Di sisi lain nanda berharap ini bukanlah menjadi kepuasan yang berlebihan bagi Polresta Deli Serdang tapi jadikan ini langkah awal dan terus lakukan pengembangan untuk menangkap jaringan narkoba lainnya yang dapat meresahkan dan berdampak buruk bagi para generasi bangsa kedepannya.

“Jangan langsung berpuas dirilah, tapi terus lakukan penjaringan terus agar bahaya laten narkoba bisa jauh dari generasi,” imbuhnya.

Narkoba adalah salah satu penyebab tingginya kriminalitas di wilayah Sumut namun hari ini kami berharap komitmen dari Polda Sumut dan Polres jajaran untuk giat memberantas peredaran narkoba di wilayah Sumut, Polres Deli Serdang berhak mendapat penghargaan dari mabes polri ataupun polda Sumut atas penangkapan gembong narkoba tersebut.

“Kami Badko Hmi Sumut mendorong untuk Kombespol Irsan Sinuhaji mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan komitmen nya terhadap pemberantasan narkoba di wilayah hukum Deli Serdang,” tutup M. Julianda Arisha.

Komentar