Pelaku Pembunuhan Remaja di Semarang Ditangkap, Polisi: Ada 3 Luka di Kemaluan Korban

Graha Nusantara, Jakarta – Pembunuhan remaja berusia 16 tahun pada sebuah kamar kos di Semarang kini menemui titik terang. Polisi telah menangkap sang pembunuh.

Polisi membeberkan bahwa sebelum tewas korban sempat menerima kekerasan seksual. Hal tersebut terlihat pada area kelamin korban yang mengalami sejumlah luka lecet. Tersangka merupakan seorang warga Penggaron, Pedurungan, Kota Semarang yang bernama Ahmad Nashir (22).

“Hasil keterangan lisan dari tim forensik, memang menyatakan bahwa ada 3 titik luka di alat kemaluan korban. Tapi itu nanti jadi ranah pertanyaan ke penyidik ke pelaku,” ujar Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar, Senin (22/5/2023).

Sebelumnya, pada sebuah kamar kos yang berlokasi di Semarang tewas seorang perempuan pada Kamis (18/5). Polisi menyampaikan sebelum tewas korban menggak minuman keras dan pelaku menyetubuhinya.

Pelaku mengaku pada polisi jika tindakan yang dilakukannya kepada korban tidaklah atas dasar pemaksaan.

“Mengakui menyetubuhi korban setelah minum miras. Keterangan dari tersangka tidak memaksa (hubungan seksual), tapi fakta dari pemeriksaan forensik ada luka,” terang Irwan.

Diketahui, korban sempat mengalami kejar ketika di rumah kos. Pelaku pun membelikan susu dan air kelapa sebelum membawa korban ke rumah sakit.

Komentar