Pengacara Desta Ungkap Penyebab Perceraian dengan Natasha Rizki

Graha Nusantara, Jakarta – Pengacara Desta, Hendra K Siregar memberikan keterangan terkait gugatan cerai yang Desta ajukan untuk Natasha Rizki. Menurut sang pengacara, gugatan tersebut Desta ajukan karena tak lagi memiliki visi dan misi yang sama dengan Natasha.

“Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan (perceraian) ini, intinya ya itu cuma itu saja kok ketidakadaan visi dan misi yang sama saja nggak ada yang lain,” ujar Hendra K Siregar, Kamis (18/5/2023).

Hendra menegaskan permasalahan keduanya tak terdapat orang ketiga serta masalah ekonomi.

“Nggak, itu nggak ada (orang ketiga dan masalah ekonomi). Hanya visi dan misi yang tidak sejalan,” terangnya.

Perceraian ini telah melalui keputusan yang matang diantara keduanya. Hendra menerangkan jika keputusan bercerai bukanlah langkah yang mudah bagi keduanya.

“Ini memang keputusan bersama sih. Yang pasti untuk memutuskan sampai ke arah (keputusan) itu bukan hal yang gampang dan mudah ya. Waktunya juga sudah sangat lama untuk memutuskan (cerai) ini kok,” terangnya.

Pada persidangan pertama nanti, Hendra tak dapat memastikan Desta akan menghadirinya ataukah tidak.

“Nggak tahu ya kalau itu, soalnya pas banget dia ada kegiatan,” jelasnya.

Hingga kini Desta masih enggan untuk memberikan keterangan langsung terkait perceraiannya. Tak hanya itu, Natasha Rizki juga masih enggan menanggapi hal ini.

“Kalau kuasa kan sudah sama saya jadi ya, lewat kita bicaranya,” tambah Hendra.

Komentar