Kuasa Hukum Akui Rezky Aditya Pemeran Pria dalam Video Syur!

Graha Nusantara, Jakarta – Sebuah video syur beredar di sosial media dengan pemeran pria diduga Rezky Aditya. Rezky Aditya pun dilaporkan atas video tersebut dan telah menjalni pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Kuasa hukum Rezky Aditya, Irwan Irawan mengakui pria yang berada dalam video merupakan kliennya.

“Iya memang dia (pria dalam video),” ujar kuasa hukum Rezky Aditya, Irwan Irawan, Selasa (16/5/2023).

Irwan dengan tegas menyatakan Rezky tak terlibat dalam penyebaran video syur itu. Rezky diketahui sempat berhubungan melalui video call dengan wanita Rusia pada tahun 2017. Dirinya mengaku tak mengetahui kegiatannya tersebut direkam dan videonya beredar.

“Adapun pada tahun 2017, ada peristiwa dia memang video call sama seseorang dengan warga negara Rusia. Dia tidak nyadar bahwa video tersebut direkam oleh lawan bicaranya ini,” ujarnya.

“Dia sampaikan kalau dia tidak sama sekali tidak pernah membuat itu. Dan memang pada saat dia komunikasi, dia ternyata direkam,” tambahnya.

Pihak Rezky Aditya meminta penyidik Polda Metro Jaya untuk mencari sosok pengunggah serta menyebarluaskan video syur tersebut. Tak hanya itu, dirinya mengungkapkan jika Rezky akan bersikap kooperatif serta mengikuti seluruh proses hukum.

“Pasti kita akan minta itu (penyebar diselidiki). Kita akan minta menyelidiki sejauh mana proses nya. Karena dia merasa korban, makanya kira minta penyidik untuk melihat secara utuh persoalan ini. Dan dicari tahu siapa pengunggah ini,” tandasnya.

Komentar